WWW.AFDENTAL-YOGYAKARTA.COM

TopMenu

Yogyakarta-Indonesia


SMS Center : 085740072123

>> Mengapa harus memakai gigi Palsu/ tiruan?


Permasalahan yang dapat ditimbulkan akibat “gigi ompong” jika dibiarkan dan tidak terganti dengan gigi tiruan maka akan :
1. Tidak pede karena estetika wajah jadi terganggu (apabila posisi ompong di depan terutama bagi yang masih muda "kecuali bagi yang Nyatai aja...").
2. Mengakibatkan berubahnya posisi gigi di sekitar ruang kosong
3. Menimbulakan permasalahan bagi pencernaan. dll...
Gigi-gigi yang berubah diantaranya adalah gigi yang berada di sebelahnya semisal bisa menjadi bergeser miring dan juga gigi antagonis atau lawannya, gigi antagonis tersebut akan "tumbuh" atau memanjang akibat ketiadaan gigi yang sudah ompong dicabut atau tanggal tersebut. Gigi yang memanjang.......
tersebut akan menimbulkan beberapa masalah seperti kegoyahan gigi, ngilu karena akar gigi terbuka dan gangguan pengunyahan.
            Untuk masalah lain diantaranya adalah masalah estetik dari gigi anda, jika anda memiliki gigi ompong yang berada di posisi depan maka akan sangat menggangu sekali bagi diri anda. Apabila hal tersebut terjadi pada diri anda maka anda pasti akan merasakan sesuatu yang aneh pada diri anda, jika anda tidak percaya, silahkan anda membuktikannya sendiri dengan cara berdiri di depan kaca dan silahakn anda tersenyum di depan kaca tersebut, “apakah anda merasa ada yang aneh…?”
            Mungkin masih banyak lagi masalah-masalah lain yang dapat ditimbulkan karena anda memiliki gigi ompong, beberapa masalah tersebut diatas mungkin sudah cukup untuk anda pertimbangkan apakah anda akan membiarkan gigi ompong anda atau akan membuat gigi palsu.
AF-Dental. Powered by Blogger.